Gabung Bersama Tim PLB Net
dan Kembangkan Potensimu

Administrasi

Kualifikasi : 

  • Pendidikan D3/S1 Manajemen, Ekonomi, Administrasi bisnis/ MSDM
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Admin HR
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik terutama Microsoft Excel/Google Sheet
  • Komunikatif, bertanggung jawab, dan berorientasi pada hasil.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Mampu mengelola data administrasi karyawan, proses rekrutmen, absensi, dan pengarsipan dokumen.
  • Memiliki kemampuan digital dan penguasaan sistem informasi SDM (HRIS) menjadi nilai tambah.

 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan mengarsipkan dokumen kepegawaian (kontrak kerja, peringatan, penilaian, mutasi, dll).
  • Menginput, memperbarui, dan menjaga akurasi data karyawan di sistem HR.
  • Mengelola absensi harian karyawan, termasuk lembur, izin, cuti, dan keterlambatan.
  • Membantu proses rekrutmen: posting lowongan, screening awal, menjadwalkan interview.
  • Mendukung proses onboarding dan offboarding karyawan.
  • Menyusun laporan HR secara berkala (absensi, turnover, data karyawan, dll).
  • Membantu proses administrasi payroll (rekap absensi dan tunjangan).
  • Menyiapkan dokumen administratif HR seperti surat peringatan, penugasan, kontrak, dan memo.
  • Menangani kebutuhan karyawan terkait administrasi HR.
  • Berkoordinasi dengan divisi lain untuk memastikan kelancaran proses HR.

Kirim Lamaran

Kualifikasi : 

  • Pendidikan minimal SMK jurusan TKJ atau D3,S1 Teknik Informatika, atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja di posisi NOC atau di bidang terkait (minimal 1-2 tahun).
  • Memahami protokol jaringan seperti TCP/IP, DNS, HTTP, dan lainnya.
  • Kemampuan troubleshooting perangkat jaringan (router, switch, firewall).
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift (karena NOC beroperasi 24/7).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memantau dan memastikan ketersediaan jaringan 24/7.
  • Menangani insiden dan peringatan dari perangkat jaringan, serta melakukan troubleshooting untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah.
  • Berkoordinasi dengan tim teknis untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan jaringan.
  • Mengelola dan memperbarui laporan kinerja jaringan secara berkala.
  • Melakukan analisis terhadap performa jaringan dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan.
  • Memastikan standar kualitas dan keamanan jaringan tetap terjaga.
  • Memberikan dukungan teknis kepada tim lain atau pelanggan jika diperlukan.
  • Bisa mengoperasikan perangkat jaringan router dan switch (Mikrotik, Huawei, Cisco) Memiliki sertifikat MTCNA jadi nilai plus

Kirim Lamaran